Sekretaris DPRD Batam mengajak Pers Bermitra

Batam-sentranews.com.
Sejumlah media online di Batam menghadiri undangan Sekretaris DPRD (Sekwan) Batam dalam rangka merajut kerjasama yang baik antara Sekwan, DPRD dengan pers demi kemajuan Kota Batam.


Bertempat di ruang Sekwan awal Februari lalu, pertemuan itu menyimpulkan bahwa Sekwan tidak bermaksud menginterfensi independensi pers dalam menjalankan fungsi dan tugasnya; melainkan menciptakan bagaimana terjalinnya kemitraan harmonis untuk yang terbaik bagi Pers, Kota Batam, dan DPRD.


Sekwan akan berupaya memberikan dukungan kepada pers demi keberlangsungan, peningkatan dan kemajuan pers. "Kita usahakan mengakomodir semua media" ujar salah satu staf Sekwan.


Namun beberapa pihak media memberikan pendapat lain  atas penjelasan umum Sekwan tersebut. "Kita akan lihat seperti apa yang dimaksud mitra itu" tegas wartawan.


Informasi terkini dari salah satu pejabat di Sekwan (22/2) mengungkapkan, pada akhir Februari Sekwan akan menjelaskan seperti apa bentuk kemitraan tersebut. "Nanti akan kita undang kembali" jelasnya di gedung DPRD Batam. (Girosi-Sentranews.com)

No comments

Powered by Blogger.