Friday, February 24, 2017

STQ Batu Aji Malam ini di Masjid Attaubah

Ditulis oleh: Redaksi sentranews.com     Friday, February 24, 2017    

Batam, sentranews.com
Dalam rangka melanjutkan program tahunan Pemko Batam untuk memotivasi anak-anak rajin membaca Alqur'an, Kecamatan Batu Aji Kota Batam mengadakan seleksi tilawatil qur,an (STQ) mulai malam ini (25/2) di Masjid Attaubah Puskopkar.


Terlihat pihak penyelenggara, kecamatan telah mengadakan pertemuan dengan para hakim STQ bersama berbagai unsur pemerintah dan masyarakat di kantor camat Batu Aji (24/2). Pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi dan pemantapan pelaksanaan STQ. "Datanglah, ya" ajak Camat dan Sekretaris Kecamatan Batu Aji, Katler dan Tikno.


Sebelumnya Walikota Batam, Rudi mengatakan, kegiatan STQ merupakan pembinaan keagamaan yang menjadi tanggungjawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat. " -meski tidak ada tingkat nasional- Tiap tahun harus kita laksanakan" tegas Rudi.


STQ tahun ini akan dilaksanakan dari tingkat kecamatan sampai provinsi. Setelah tingkat kecamatan berakhir, seleksi kota diadakan 7 April 2017 di Dataran Engku Putri Batam Center. Sedangkan tingkat Provinsi Kepulauan Riau diadakan pada bulan Mei, yang juga bertempat di Batam. (Girosi, Sentranews.com)

Comments
0 Comments

0 comments :