Himasis Batam Makin Kukuh

Batam, sentranews.com

Himpunan Masyarakat Sidamanik Sekitarnya (Himasis) Kota Batam harus semakin kukuh dan menunjukan eksistensinya di Batam, selain memperkuat internal dan kepedulian sesama anggota.

Hal itu diamanatkan Penasehat dan Pembina pada pesta tahunan dan periodesasi pengurus Himasis Kota Batam di  Pantai Melayu Barelang. "Himasis Kota Batam harus mengambil peran dalam mengisi pembangunan Batam" pinta Penasehat, Van Marlen Turnip dan Riduan Saragih.

Acara yang berlangsung dalam suasana meriah dan bahagia itu, Pembina mengharapkan kepada pengurus baru dapat menerjemahkan amanat Penasehat dalam bentuk karya nyata.

"Bentuknya agar segera melegal formalkan organisasi yang sempat tertunda dan membuat program untuk anggota dan Kota Batam," pinta Pembina, Simson Sigiro dan Asjen Turnip. "Selambatnya di ulang  tahun ke-10, bulan Oktober sudah terealisasi," tambah Simson.

Dalam suasasana acara yang menyatu dengan alam itu, ketua umum Frana Turnip didampingi Sekretaris Jenderal Priston Silalahi sangat mengapresiasi amanat penasehat dan petunjuk pembina Himasis Kota Batam. "Kita akan lakukan bagaimana Himasis terpancang kuat di Batam. Kami mohon Penasehat dan Pembina tetap menopang kami", ungkap Frana.

Badan Pengurus Himasis 2017-2019

Di jajaran Penasehat Jusman Turnip, SE, Drs. Van Marlen Turnip, dan Ir. Riduan Saragih. Sedangkan Pembina Simson Sigiro, SH, Asjen Turnip, dan Pa Eka Ambarita.

Untuk menjalankan roda Himasis Kota Batam, Sediman Frana Turnip sebagai Ketua Umum; Sekretaris Jenderal Priston Silalahi, S.Kom; Wakil Ketua Umum Gifson Kurniawan Sidabutar; Bendahara Tabben Purba.

Sedangkan Ketua Bidang Sumber Daya Manusia dan Rohani St. Butar-butar, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Siadari M.Pd, Ketua Bidang Pemuda dan Kaderisasi Dermawan Sitio, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Ernawati Turnip.

Untuk eksekusi di lapangan dibentuk beberapa koordinator wilayah. Koordinator Kecamatan Sei Beduk Lamhot Silalahi, Sagulung, Batam Kota-Nongsa Efran, Batu Aji Jondry, Sekupang Krisman Sitio, Batu Ampar-Bengkong Derton.

Badan Pengurus Himasis Kota Batam dilantik oleh Dewan Penasehat, Drs. Van Marlen Turnip setelah pembacaan surat keputusan. (Giro, Sentranews.com)

No comments

Powered by Blogger.