Monday, March 20, 2017

Kreativitas dan Seni Guru Untuk Anak Bangsa

Ditulis oleh: Redaksi sentranews.com     Monday, March 20, 2017    

Batam, sentranews.com

Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Batam mengadakan kegiatan lomba kreativitas dan seni guru dan anak di dua tempat yang berbeda, Kepri Mall dan Top 100 Tembesi.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan diisi dengan kegiatan lomba kreasi daerah, lomba senam, lomba menggambar/ mewarnai, dan lomba kolase pada 20-21/03. Sedangkan kegiatan karnaval berpakaian adat nusantara profesi 25 Maret. 

Acara yang bertema melalui lomba kreativitas dan seni anak dan guru meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini yang berkarakter dan mandiri ini dibuka secara resmi oleh Bunda Paud Kota Batam selaku istri Walikota Batam, Marlin Agustina di Kepri Mall.

Bunda Paud mengharapkan agar kegiatan  ini  diagendakan menjadi acara tahunan anak Paud oleh IGTKI Kota Batam selain program Gebyar Paud oleh Pemko Batam Batam.

Harapan lainnya, Bunda meminta guru-guru Paud/TK lebih meningkatkan proses belajar mengajar lebih baik kepada anak-anak usia dini. "Anak-anak ini penerus bangsa,"  terang Bunda saat pembukaan.

Kepala TK Clarissa Batu Aji Batam Nanci mengatakan, acara lomba kreativitas anak usia dini sangat baik untuk melatih mental dan kreasi anak.  "Kita selalu mendukung dan mengikutsertakan anak Clarissa", tutupnya.

Comments
0 Comments

0 comments :