Humas BP Batam Tidak Lagi Sentra Informasi dan Konfirmasi

Sentranews.com

Paska kepemimpinan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Hatanto Reksodiputra, Humas tidak lagi menjadi sentra informasi dan konfirmasi bagi pers.

Pers dapat langsung meminta informasi dan konfirmasi kepada Kepala BP Batam, Deputi Kepala, dan Direktorat dan Kantor terkait tanpa melalui Humas.

Hal itu diungkapkan staff Humas BP Batam, Heri sesuai arahan pimpinannya dan perubahan sistem dari masa kepemimpinan sebelumnya.

Perubahan sistem itu, sebut Heri, untuk mengantisipasi kesalahan penyampaian oleh Humas atau pers. Selain itu berguna juga untuk mendukung akurasi Informasi. "Sekarang langsung kepada yang terkait," ungkapnya.

Hal ini terungkap saat sentranews.com menindaklanjuti permohononan silaturahmi dan konfirmasi yang telah mengendap seminggu di Direktorat Humas BP Batam.

Adapun materi yang disampaikan sentranews.com sebelumnya adalah mengenai isu pengalihan pengelolaan pelabuhan laut ke Pelindo dan Bandara ke Angkasa Pura.

Juga,  mengenai perkembangan terakhir lahan hutan lindung yang dialokasikan BP Batam namun belum bersertifikat.

Sebelumnya masa kepemimpinan Ismet Abdullah dan Mustofa Widjaja, Humas difungsikan sebagai sentra informasi dan konfirmasi bagi pers mengenai semua menyangkut BP Batam dan Pers. (Giro, sentranews.com).

No comments

Powered by Blogger.