Perusahaan Parkir Center Park Bermasalah di Aviari Batam

Laporan sentranews.com dari Batam

Tepatnya lebaran haji (1/9) kemarin sampai hari ini perusahaan parkir Center Park masih bermasalah di Kawasan Bisnis Aviari Batu Aji, Batam. Masalahnya kontrak Aviari dengan pengelolaan parkir di tempat tersebut telah habis kontrak per Agustus 2017.

Warga Aviari mengomplain Center Park karena masih beroperasi sampai hari pertama September 2017. Mereka meminta seluruh alat dan perangkat Secure Park dibongkar agar tidak melakukan kutipan uang parkir.

Komplain yang dilakukan  pagi hari itu sempat menjadi perhatian warga yang melintas di pintu masuk kawasan Aviari. Terlihat juga pihak kepolisian mendatangi lokasi untuk melihat permasalahan.
Dialog dilangsungkan, tepatnya di pintu masuk itu juga dihadiri pihak Centre Park dan warga Aviari.

Seorang perempuan perwakilan Center Park mengaku dihadapan warga dan kepolisian, managemen Jakarta telah mengetahui permasalahan akan datang ke Batam untuk penyelesaian hari itu juga (1/9).
Pihak kepolisian mengarahkan pertemuan lanjutan antara warga dan Centre Park tidak dikeramaian.

Rencananya pertemuan akan diadakan bersama warga, Aviari, Center Park, dan Dinas Perhubungan Batam. Menurut warga, Center Park kontrak dengan Aviari yang mendapat ijin dari Dinas Perhubungan.

Dalam proses pertemuan sistem parkir sempat berhenti beroperasi, yang beberapa jam kemudian beroperasi lagi sampai menjelang siang hari ini (2/9). Selanjutnya berhenti kembali sampai berita ini diturunkan.

Kondisi portal dan sistem parkir tampak tidak difungsikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Photo, diambil hari ini di atas pukul 15.00 WIB. Kondisi Portal terbuka,  keluar masuk Aviari  bebas uang parkir untuk sementara waktu.

No comments

Powered by Blogger.