Sunday, December 24, 2017

Kapolresta Batam: Deli Cinta Dibunuh Gigolo Karena Tidak Bayar

Ditulis oleh: Redaksi sentranews.com     Sunday, December 24, 2017    

Deli Cinta Sihombing (28) yang ditemukan tewas mengenaskan dengan tangan dan kaki diikat persis disamping bayinya, dikarenakan korban tidak membayar pelayanan seks pelaku.

Kejadian itu terjadi dikediamannya, Perumahan Central Raya Blok EE nomor 12,  Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batu Aji.

Motif dan tempat kejadian itu disampaikan Kapolresta Barelang di Windsor Lubuk Baja Batam sesuai pengakuan Pelaku Pebrianto.

Di tengah penggeledahan kontrakan pelaku di Windsor, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, bahwa pelaku bekerja sebagai seorang bartender dan nyambi sebagai gigolo (penjaja seks bagi ibu-ibu).

Pebrianto membunuh korban Deli Cinta karena tidak membayar pelayanan seks yang diberikannya kepada korban. "Dia berhubungan badan dan tidak bayar. Pelaku marah dan akhirnya membunuh korban," ungkap Hengki.

Menurut Hengki, pihaknya akan terus mensinkronkan beberapa keterangan saksi dengan pelaku.

Pelaku Pebrianto ditangkap kepolisian dekat Sky Hotel, Batam Centre 23/12/2017 malam. Saat ini pelaku tunggal Pebrianto  telah ditahanan Polresta Barelang untuk proses penyelidikan.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti milik korban, yakni televisi LED 32 inch serta mobil korban, Daihatsu Terios. Juga, barang bukti dari kos kontrakan pelaku di Windsor Nagoya.

Informasi lainnya, Deli Cinta telah dua kali menerima layanan seks dari Dedi Purbianto alias Dedek alias Pebrianto. Perkenalan mereka berdua lewat media sosial facebook.

(Giro)

Photo: pelaku Pebrianto dan Korban Deli.

Comments
0 Comments

0 comments :