Thursday, July 26, 2018

Pengurus Demokrat Siap Bersama Setan Kalahkan Jokowi

Ditulis oleh: Redaksi sentranews.com     Thursday, July 26, 2018    

Jakarta, SENTRAnews.com-

Pengurus teras Partai Demokrat, Wakil Sekretaris  Rachland Nashidik, menyatakan kesediaannya bekerjasama dengan setan untuk mencapai salah satu cita-cita politiknya.

Cita-cita politik Rachland adalah menjadikan Joko Widodo tidak lagi menduduki jabatan Presiden RI. Pernyataan kontroversial itu disampaikannya pada akun twiternya 26/7/2018 untuk menghadapi Pemilu Presiden 2019.

"Saya mau ganti presiden! Kalau demi itu saya harus bekerjasama dengan setan, saya akan lakukan. Apalagi cuma kerjasama dengan Prabowo," tulis Rachland, Kamis (26/7/2018) dini hari melalui akun twitternya, @RachlanNashidik.

Rachland menyampaikan hal itu, setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Di Kompas.com-, Rachland mengaku, kicauan tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia tidak memiliki banyak pilihan dalam Pilpres 2019, yang mensyaratkan ambang batas 20 % DPR RI dan 25 % suara dalam pencalonan presiden dan wakil presiden.

Sejauh ini sepuluh parpol di parlemen hanya terpolarisasi dalam dua poros besar, yakni poros Joko Widodo sebagai petahana dan poros Prabowo Subianto sebagai oposisi.

"Pilihan yang tersedia cuma berkuda atau naik sepeda," kata Rachland mengacu pada hobi Prabowo naik kuda dan kebiasaan Jokowi membagi-bagikan sepeda.

(Icon, redaksi)

Comments
0 Comments

0 comments :