Mayjen (P) Sturman Panjaitan: Jadi atau Tidak, Tetap Keluarga Permasis Indonesia

Batam, SENTRAnews.com-

Jiwa kesatria, penuh tanggungjawab, perkataan sesuai perbuatan, kesetiakawanan, dan kekeluargaan ditunjukan Mayor Jenderal TNI (Purn.) Sturman Panjaitan, S.H dihadapan masyarakat Sidamanik Sekitarnya, Simalungun Sumatera Utara di Batam.

"Jadi atau tidak menjadi  DPR RI (2019-2024), saya tetap menjadi keluarga Permasis Indonesia. Jaga harkat dan martabat dalam membangun bangsa dan NKRI (negara kesatuan Republik Indonesia)," tegas Sturman Panjaitan dihadapan masyarakat dari podium.

Hal itu disampaikannya usai pengesahan menjadi anggota kehormatan Permasis Indonesia  dan pemberangkatan menuju anggota DPR RI pada acara tahunan ke-12 Permasis Indonesia (Perkumpulan Masyarakat Sidamanik/Pamatang Sekitarnya) di Batam 17/2/2019 lalu.

Pemberangkatan dilakukan Dewan Penasehat Permasis Indonesia, Van Marlen Turnip dengan budaya khas keluarga, memberi "Manuk Naniatur" sebagai penyemangat dan harapan untuk keberhasilan Sturman Panjaitan menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau dan senantiasa sehat dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

"Sturman Panjaitan (Purnawirawan Perwira Tinggi TNI) layak kita majukan dan jadikan sebagai anggota DPR RI -pilihan 17/4/2019-. Tidak ragu. Kita harus bangga kehadirannya," pinta Van Marlen Turnip. "Kami titipkan Sidamanik Simalungun dan Kepri kepada Bapak," tutupnya.

Sturman Panjaitan Kebutuhan Kepri

Sturman Panjaitan adalah seorang purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Laut -maritim-, keberadaannya sesuai kebutuhan daerah Kepulauan Riau yang mencapai 96 %  dari 8.201,72 kilo meter persegi adalah lautan.

"Kepri kekurangan SDM kelautan, Sturman Panjaitan salah satu solusinya. Anda pilih dia, berarti anda peduli Kepri," terang Ketua Umum Permasis Indonesia, Sediman Frana saat mengungjungi redaksi SENTRAnews.com-, siang tadi 23/2/2019.

(Redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.