Tahunan Permasis Indonesia 17/2 Bakal Dihadiri Tokoh Penting di Kepri

Batam, SENTRAnews.com-
Perkumpulan Masyarakat Sidamanik/Pamatang Sekitarnya (Permasis Indonesia) mengadakan syukuran tahunan ke 12 pada hari Minggu, 17 Februari 2019 dengan tema Cerdas Bekerja Ikhlas, bakal dihadiri tokoh-tokoh penting di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


Hal itu disampaikan Ketua Umum, Sediman Frana Turnip di dampingi Sekretaris Jenderal Priston Silalahi, Wakil Ketua Umum Gibson Sidabutar, dan Ketua Panitia Pangihutan Sitio di sela-sela rapat persiapan Panitia kemarin, 14/2/2019. "Acara dilangsungkan di Serbaguna GKPA Aviari Batu Aji Batam," jeals Ketua Panitia, Ihut Sitio.

Tahun 2019, sebut Frana, adalah tahun istimewa bagi Permasis Indonesia karena akan dihadiri para tokoh terkemuka di Kepulauan Riau (Kepri) dan pengangkatan para tokoh menjadi anggota kehormatan, seperti Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaja, dan Mantan Waaster dan Staf Khusus Panglima TNI Mayjen (Purn) Sturman Panjaitan.

"Beliau-beliau sudah terkonfirmasi hadir langsung, tidak diwakilkan," ungkapnya. "Semoga beliau semua sehat dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa," tambah Frana.

Badan Pengurus Pusat dan Panitia berharap, kehadiran segenap warga Batam yang berasal dari  Kecamatan Sidamanik dan Pamatang Sidamanik Sekitarnya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Cerdas Bekerja Ikhlas

Cerdas Bekerja Ikhlas menjadi pilihan tema tahun ini  seiring dengan program kebangsaan dan kemasyarakatan Permasis Indonesia, sekaligus menindaklanjuti tema sebelumnya. "Tahun 2018 tema kita Berdiri Kukuh. Kalau sudah berdiri, tentu melangkah untuk bekerja," terang Frana.

Cerdas Bekerja Ikhlas berarti memahami sesuatu, perhitungan dan bertindak tepat. Melakukannya haruslah dengan ikhlas agar lapang. "Itu cara kerja kita dalam menjalankan program Permasis Indonesia kepada anggota maupun khalayak dan bangsa kita," urainya.

"Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan tuntunan penuh Pembina (Simson Sigiro, Asjen, Manoarra Siallagan), Penasehat (Van Marlen, Jusman), dan anggota keseluruhan dalam menjalankan roda organisasi Permasis Indonesia," apresiasi Frana dan Priston.

(Redaksi, Jefry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.